Tahapan Kerja Perusahaan Desain Interior Yang Perlu Anda Tahu

Tahapan Kerja Perusahaan Desain Interior Yang Perlu Anda Tahu

Setelah Anda memilih perusahaan desain interior untuk bekerja sama, tim dari perusahaan tersebut akan memulai langkah-langkah pengerjaan interior pa

Tips Belanja di Akhir Tahun Agar Terhindar dari Kalap Belanja
Tips Cara Memulai Bisnis
Belanja Trasher Mens Clothing Lebih Mudah Bersama Bobobobo.com

Setelah Anda memilih perusahaan desain interior untuk bekerja sama, tim dari perusahaan tersebut akan memulai langkah-langkah pengerjaan interior pada kantor Anda. Berikut tahapan kerja perusahaan desain interior yang perlu Anda tahu :

  1. Survei tempat
    Hal pertama yang dilakukan perusahaan desain interior adalah melakukan survei tempat atau lokasi. Mereka akan mendatangi kantor Anda dan menyurvei bagian-bagian mana yang ingin Anda renovasi. Pada tahap ini Anda harus menjelaskan secara detail mengenai konsep ruang sambil menunjukkan bagian-bagian ruang tersebut secara langsung .
  2. Diskusi pelanggan
    Setelah survei, perusahaan desain interior akan menggali informasi dan kebutuhan Anda secara detail. Pada tahap ini Anda bisa mendiskusikan konsep dan ide-ide desain interior yang Anda kehendaki. Anda juga bisa mendiskusikan mulai dari selera hingga biaya yang Anda miliki.
  3. Merancang RAB (Rancangan Anggaran Biaya)
    Pada tahap ketiga, perusahaan desain interior akan mulai merancang RAB dan mengajukan kepada Anda. tentu saja RAB ini akan disesuaikan dengan budget Anda jika sudah dibicarakan sebelumnya. Tetapi jika belum, Anda bisa mendiskusikan masalah ini setelah pengajuan RAB. Diharapkan sebelum proses pengerjaan dimulai, Anda sudah sepakat mengenai keseluruhan biaya.
  4. Membuat lay out dan gambar 3 d
    Selanjutnya adalah tahap perancangan lay out dana gambar 3 d yang akan dilakukan perusahaan desain interior sesuai konsep yang telah disepakati
  5. Proses pengerjaan
    Setelah perancangan lay out maka perusahaan akan memulai proses pengerjaan mereka baik yang langsung dikerjakan di tempat maupun dikerjakan di perusahaan mereka.
  6. Proses pengiriman
    Setelah pengerjaan, perusahaan desain interior akan memulai proses pengiriman barang yang dikerjakan di luar lokasi. Proses pengiriman barang ke kantor Anda akan mulai dilakukan secara bertahap.
  7. Proses pemasangan
    Setelah semua barang dikirim maka tahapn akhir adalah proses pemasangan. Tim dari perusahaan desain interior akan memasang perabotan hingga melakukan pengerjaan tahap akhir desain interior kantor Anda.

Itulah tahapan yang akan dilakukan perusahaan desain interior ketika mendesain kantor Anda. lama waktu tahap-tahapnya bervariasi sesuai tingkat kesulitan. Semoga bermanfaat.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0