Perhelatan Sengit Klasemen Liga Champion Musim 2016/2017

Perhelatan Sengit Klasemen Liga Champion Musim 2016/2017

Rentetan laga pada match day ke 4 liga champion musim 2016/2017 telah rampung dihelat. Dengan begitu, secara otomatis perubahan pada papan klasmen sem

Perkembangan Panel Listrik Dalam Gedung
Beli Kacamata Online Yang Menarik, Trendy, Dan Berkualitas
Finger Printing Stimulus Belajar Menulis Bagi Anak

Rentetan laga pada match day ke 4 liga champion musim 2016/2017 telah rampung dihelat. Dengan begitu, secara otomatis perubahan pada papan klasmen sementara liga champion juga mengalami sebagian perubahan pergantian yang tentunya semakin menarik. Seperti yang menarik pada perhelatan di group H yang menghadirkan laga antara Juventus Vs Lyon.

Juventus hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Lyon di Juventus stadium pada kamis (3/11/2016) dini hari WIB. Sejak laga di mulai, kedua tim ini saling duel seru. Tapi Juventus yang menjadi tuan rumah yang mendapatkan gol terlebih dahulu lewat titik pinalti karena bek Lyon Diakhaby menarik baju dari Sturaro yang sedang mengejar bola di kotak terlarang.

Sebagai eksekutor Higuain sukses menuntaskan sebagai algojo penendang penalti. Dan skor berubah 1-0 pada menit 13 yang bertahan hingga peluit pertama di bunyikan.

Pada babak kedua permainan Juventus vs Lyon semakin seru. Lyon yang yang semakin berambisi untuk mengalahkan Juventus karena pada klasmen, Lyon semakin terpuruk. Namun dengan gol babak pertama tadi, Juventus terlena karena merasa bisa lebih mengontrol permainan.

Tentunya hal ini menjadi kesempatan bagi Lyon untuk mengatur pola permainan yang ada. Dan akhirnya hal itu pun terjadi pada menit 84, Rachid Ghezzal mengirim bola ke depan gawang buffon. Tolisso bergerak diantar kedua bek Juventus dan mencuri bola dan menjebloskannya menjadi gol dan mengubah skor menjadi 1-1 hingga bertahan sampai peluit terakhir di bunyikan.

Ini tentunya menjadi ke khawatiran bagi Juventus. Pasalnya, pada laga sebelumnya Juventus mampu mengalahkan Lyon dengan skor 1-0 di kandang Lyon. Dan apabila laga tadi menang, otomatis juve akan lolos pada fase berikutnya tapi malah sebaliknya. Pertandingan ini semakin seru untuk dibahas.

Karena hasil imbang ini keduanya mendaptkan tambahan 1 poin. Juventus yang sebelumnya memuncaki tangga klasmen, kini hanya menduduki klasmen ke 2 dengan 8 poin. Sedangkan pada klasmen pertama di group H di duduki oleh Sevila dengan poin 10 usai menghempaskan Zagreb 4-0.

Hasil ini membuktikan bahwa liga champion semakin seru untuk terus di amati. Karena tidak hanya pertandingan Juventus vs Lyon saja, tapi di group-group yang lain pun semakin seru saja. Misalkan saja pada group G yang di pimpin klasmen pertama oleh leicester city yang belum pernah terkalahkan di liga champion.

Memang menjadi salah satu klub kuda hitam di Eropa yang harus di waspadai club-club besar lainnya. Karena potensi dari club leicester city sekarang ini sudah tidak diragukan lagi penampilan di Eropa.

Memang keseruan liga champion Eropa menjadi perhelatan paling akbar di muka bumi ini. Dengan berbagai klub raksasa tampil dengan ciamik dapat menghipnotis semua yang telah menontonnya. Tentu saja ini menjadi kesempatan kita untuk terus memperhatikan klasemen liga champion terkini Sindonews.

Karena di sindonews selalu update daily dan tidak pernah ketinggalan dari berita sepak bola khususnya dari perhelatan liga champion Eropa yang semakin berkembang perhelatannya. Anda pun pasti merasakan keseruan diberbagai laga dari berbagai group liga champion. Dan pastinya memiliki club favorite yang selalu di unggulkan di laga-laga menarik liga champion ini.

Untuk itu, bagi anda yang ingin selalu memperhatikan klasmen liga chamipon update daily, maka sindonews selalu mengabarkan secara up to date dari berbagai klasmen khususnya pada klasmen liga champion. klasemen liga champion terkini Sindonews akan selalu hadir memberikan kabar ter update buat Anda.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0